APA Style

Atnani,MelindaSintya. (2024). Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi pada ojek online Rtrans Lumajang) . Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Atnani,MelindaSintya. Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi pada ojek online Rtrans Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Atnani,MelindaSintya. Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi pada ojek online Rtrans Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Atnani,MelindaSintya. Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi pada ojek online Rtrans Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.