APA Style
Atnani,MelindaSintya. (2024).
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi pada ojek online Rtrans Lumajang) .
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Atnani,MelindaSintya.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi pada ojek online Rtrans Lumajang).
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Atnani,MelindaSintya.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi pada ojek online Rtrans Lumajang).
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Atnani,MelindaSintya.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi pada ojek online Rtrans Lumajang).
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.