APA Style

Aprillia,Fadillah. (2024). Pengaruh efektifitas iklan, ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi empiris pada mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang) . Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Aprillia,Fadillah. Pengaruh efektifitas iklan, ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi empiris pada mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Aprillia,Fadillah. Pengaruh efektifitas iklan, ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi empiris pada mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Aprillia,Fadillah. Pengaruh efektifitas iklan, ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi (studi empiris pada mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.