APA Style

Kelvianto,Praditiya. (2024). Pengaruh brand image, kualitas produk dan digital marketing terhadap minat beli konsumen studi kasus pada Store Eiger Adventure Lumajang . Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Kelvianto,Praditiya. Pengaruh brand image, kualitas produk dan digital marketing terhadap minat beli konsumen studi kasus pada Store Eiger Adventure Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Kelvianto,Praditiya. Pengaruh brand image, kualitas produk dan digital marketing terhadap minat beli konsumen studi kasus pada Store Eiger Adventure Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Kelvianto,Praditiya. Pengaruh brand image, kualitas produk dan digital marketing terhadap minat beli konsumen studi kasus pada Store Eiger Adventure Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.