APA Style
Kelvianto,Praditiya. (2024).
Pengaruh brand image, kualitas produk dan digital marketing terhadap minat beli konsumen studi kasus pada Store Eiger Adventure Lumajang .
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Kelvianto,Praditiya.
Pengaruh brand image, kualitas produk dan digital marketing terhadap minat beli konsumen studi kasus pada Store Eiger Adventure Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Kelvianto,Praditiya.
Pengaruh brand image, kualitas produk dan digital marketing terhadap minat beli konsumen studi kasus pada Store Eiger Adventure Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Kelvianto,Praditiya.
Pengaruh brand image, kualitas produk dan digital marketing terhadap minat beli konsumen studi kasus pada Store Eiger Adventure Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.