APA Style
Amelia,AzrillaRizky. (2024).
Pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen" (studi kasus pada konsumen parfum UD. Mustikawangi Lumajang .
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Amelia,AzrillaRizky.
Pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen" (studi kasus pada konsumen parfum UD. Mustikawangi Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Amelia,AzrillaRizky.
Pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen" (studi kasus pada konsumen parfum UD. Mustikawangi Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Amelia,AzrillaRizky.
Pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen" (studi kasus pada konsumen parfum UD. Mustikawangi Lumajang.
Lumajang:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.