APA Style

Amelia,AzrillaRizky. (2024). Pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen" (studi kasus pada konsumen parfum UD. Mustikawangi Lumajang . Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Amelia,AzrillaRizky. Pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen" (studi kasus pada konsumen parfum UD. Mustikawangi Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Amelia,AzrillaRizky. Pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen" (studi kasus pada konsumen parfum UD. Mustikawangi Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Amelia,AzrillaRizky. Pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen" (studi kasus pada konsumen parfum UD. Mustikawangi Lumajang. Lumajang: Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.