APA Style

Saputri,NandaDara. (2024). Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi pernjualan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Coffee Kenea di Lumajang . : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Saputri,NandaDara. Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi pernjualan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Coffee Kenea di Lumajang. : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Saputri,NandaDara. Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi pernjualan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Coffee Kenea di Lumajang. : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Saputri,NandaDara. Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi pernjualan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Coffee Kenea di Lumajang. : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.