APA Style
Saputri,NandaDara. (2024).
Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi pernjualan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Coffee Kenea di Lumajang .
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Saputri,NandaDara.
Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi pernjualan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Coffee Kenea di Lumajang.
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Saputri,NandaDara.
Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi pernjualan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Coffee Kenea di Lumajang.
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Saputri,NandaDara.
Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi pernjualan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Coffee Kenea di Lumajang.
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.