APA Style

Arianti,Ita. (2024). Pengaruh content marketing, live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk tasbih digital Swarovski pada Toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok . : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Arianti,Ita. Pengaruh content marketing, live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk tasbih digital Swarovski pada Toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok. : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Arianti,Ita. Pengaruh content marketing, live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk tasbih digital Swarovski pada Toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok. : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Arianti,Ita. Pengaruh content marketing, live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk tasbih digital Swarovski pada Toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok. : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.