APA Style
Arianti,Ita. (2024).
Pengaruh content marketing, live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk tasbih digital Swarovski pada Toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok .
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Arianti,Ita.
Pengaruh content marketing, live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk tasbih digital Swarovski pada Toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok.
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Arianti,Ita.
Pengaruh content marketing, live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk tasbih digital Swarovski pada Toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok.
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Arianti,Ita.
Pengaruh content marketing, live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk tasbih digital Swarovski pada Toko Hatatasbih di aplikasi Tiktok.
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.