APA Style

Paramita,AdeliyaDwi. (2024). Pengaruh content marketing media sosial, instagram dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk masker Camille Beauty di Shopee (studi kasus mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang) . : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Paramita,AdeliyaDwi. Pengaruh content marketing media sosial, instagram dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk masker Camille Beauty di Shopee (studi kasus mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Paramita,AdeliyaDwi. Pengaruh content marketing media sosial, instagram dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk masker Camille Beauty di Shopee (studi kasus mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Paramita,AdeliyaDwi. Pengaruh content marketing media sosial, instagram dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk masker Camille Beauty di Shopee (studi kasus mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.