APA Style
Firdaus,SalsaBela. (2024).
Pengaruh periklanan dan persepsi harga terhadap minat beli sebagai variabel intervening pada produk air kemasan Le Minerale .
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.
Chicago Style
Firdaus,SalsaBela.
Pengaruh periklanan dan persepsi harga terhadap minat beli sebagai variabel intervening pada produk air kemasan Le Minerale.
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
MLA Style
Firdaus,SalsaBela.
Pengaruh periklanan dan persepsi harga terhadap minat beli sebagai variabel intervening pada produk air kemasan Le Minerale.
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.
Turabian Style
Firdaus,SalsaBela.
Pengaruh periklanan dan persepsi harga terhadap minat beli sebagai variabel intervening pada produk air kemasan Le Minerale.
:
Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama,
2024.
Skripsi Manajemen.