APA Style

Firdaus,SalsaBela. (2024). Pengaruh periklanan dan persepsi harga terhadap minat beli sebagai variabel intervening pada produk air kemasan Le Minerale . : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama.

Chicago Style

Firdaus,SalsaBela. Pengaruh periklanan dan persepsi harga terhadap minat beli sebagai variabel intervening pada produk air kemasan Le Minerale. : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

MLA Style

Firdaus,SalsaBela. Pengaruh periklanan dan persepsi harga terhadap minat beli sebagai variabel intervening pada produk air kemasan Le Minerale. : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.

Turabian Style

Firdaus,SalsaBela. Pengaruh periklanan dan persepsi harga terhadap minat beli sebagai variabel intervening pada produk air kemasan Le Minerale. : Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama, 2024. Skripsi Manajemen.