APA Style
Sutisna ; Susan Marcellia ; editor : Mayasari, Lidya. (2022).
Perilaku konsumen sebagai dasar untuk merancang strategi pemasaran (ed. 1, cet. 1).
Yogyakarta:
Andi.
Chicago Style
Sutisna ; Susan Marcellia ; editor : Mayasari, Lidya.
Perilaku konsumen sebagai dasar untuk merancang strategi pemasaran.
ed. 1, cet. 1
Yogyakarta:
Andi,
2022.
Text.
MLA Style
Sutisna ; Susan Marcellia ; editor : Mayasari, Lidya.
Perilaku konsumen sebagai dasar untuk merancang strategi pemasaran.
ed. 1, cet. 1
Yogyakarta:
Andi,
2022.
Text.
Turabian Style
Sutisna ; Susan Marcellia ; editor : Mayasari, Lidya.
Perilaku konsumen sebagai dasar untuk merancang strategi pemasaran.
ed. 1, cet. 1
Yogyakarta:
Andi,
2022.
Print.